Saudi Bombardir Perumahan di Hudaydah Yaman, 12 Warga Tewas

warga-yaman-tewas

Minggu, 27 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, HUDAYDAH – Setidaknya 12 orang, termasuk perempuan dan anak-anak tewas ketika jet tempur Saudi melakukan sebuah serangan udara terhadap lingkungan perumahan di provinsi Hudaydah, pesisir barat Yaman.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada jaringan televisi berbahasa Arab al-Masirah bahwa warga sipil kehilangan nyawa mereka setelah pesawat tempur Saudi menghantam dua rumah di distrik al-Marawi’ah provinsi tersebut yang terletak 150 kilometer sebelah barat daya dari ibukota, Sana’a, pada Sabtu (26/11) malam.

Hal ini terjadi tak lama setelah sebelumnya pesawat militer Saudi menghantam sejumlah menara telekomunikasi di daerah tersebut.

Secara terpisah, jet-jet Saudi juga menghantam sebuah rumah di distrik al-Khawkhah di provinsi Yaman yang sama, meninggalkan seorang wanita dan seorang gadis yang tewas. Dua orang menderita luka-luka dalam serangan udara itu.

Jet-jet tempur Saudi juga meluncurkan empat serangan udara terhadap wilayah di distrik Dhubab dari provinsi barat daya Yaman, Ta’izz, meskipun belum ada laporan mengenai korban jiwa. (VOAI)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment