Saudi Hadiahkan Rumah Sakit Canggih untuk Teroris di Aleppo Timur

cyqjzktviaqvi2n-large

Kamis, 1 Desember 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Pasukan tentara Suriah dan sekutu mereka menemukan sebuah rumah sakit canggih dan dilengkapi toko obat besar yang selama ini digunakan oleh kelompok-kelompok teroris di Timur Aleppo, setelah memenangkan kendali atas Proyek Perumahan Hanano.

Menurut situs berita al-Hadath, pasukan tentara menemukan ECHO, MRI dan peralatan medis lainnya serta sistem persediaan besar obat-obatan produksi AS plus laboratorium canggih yang semua alatnya buatan AS.

Di atas pintu utama rumah sakit yang meliputi area seluas 1.000 meter persegi itu ditulis: “Sebuah hadiah dari Bani Saud (al-Saud)”.

Pasukan Angkatan Darat Suriah dan pasukan rakyat merebut kontrol penuh atas distrik utama Proyek Perumahan Hanano pada hari Sabtu setelah mereka terus mendorong Jeish teroris al-Fatah mundur dari lebih banyak posisi di lingkungan Timur dari kota Aleppo dan berhasil mengambil kontrol penuh dari sisi Utara kabupaten Timur kota Aleppo ini.

Unit militer telah mengambil kembali 20 kilometer persegi dari total 45 kilometer persegi Aleppo Timur sementara puluhan teroris tewas dan terluka dalam pertempuran yang sulit dengan tentara Suriah.

Dengan merebut kembali bagian utara lingkungan Timur dari Aleppo, pasukan tentara Suriah tinggal mengalihkan perhatian mereka ke babak terakhir dari kantong teroris di Timur Aleppo. (VOAI)

 

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment