Sedikit Lagi Pemerintah Suriah Akan Kuasai Setengah Aleppo Timur

tentara-aleppo-suriah

Rabu, 30 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Pasukan Suriah meneruskan kemenangan di distrik Baeedin setelah mengambil kontrol penuh di distrik al-Davvar, dan tinggal satu langkah lagi akan mengendalikan setengah dari Timur Aleppo.

Unit militer telah mengambil kembali 20 kilometer persegi dari total 45 kilometer persegi Timur Aleppo. Sejumlah besar teroris tewas dan terluka dalam pertempuran sengit dengan tentara Suriah.

Tentara Suriah dan pasukan populer juga memperkuat posisi militer mereka di berbagai distrik yang telah kembali ke tangan pemerintah Suriah di bagian Timur dari kota Aleppo pada hari Senin.

Unit tentara dan sekutu mereka membentengi posisi militer di distrik Haydariyah dan al-Sakhor di Timur Aleppo. Sementara itu, pasukan perlawanan Hizbullah terus mengejar para teroris yang mencoba melarikan diri.

Pada hari Minggu, para teroris terus mengalami kekalahan berat di berbagai tempat  yang berbeda di distrik timur laut Aleppo dan mereka harus menarik diri dari Haydariyah, Bustan al-Pasha, al-Hallak, Ayn al-Tal dan daerah al-Sheikh Khezr.

Pada hari Minggu, dilaporkan bahwa hitungan mundur telah dimulai untuk runtuhnya teroris Jeish al-Fatah di seluruh Timur Aleppo karena mereka kehilangan wilayah untuk menyerang tentara dan pasukan populer di beberapa lingkungan dan terpaksa mengungsi dari kabupaten Bustan al-Pasha di Timur Laut kota setelah bentrokan singkat di malam hari. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment