Sekelompok Geng Lakukan Penikaman Massal di London

1030614837-e1470279142413.jpg

Kamis, 4 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, LONDON – Serangan penikaman dilaporkan kembali terjadi di pusat kota London pada Rabu malam (03/08) yang menurut saksi mata mungkin dilakukan oleh sebuah geng, sebagaimana dilporkan Radio BBC London.

Kepolisian London menginfokan bahwa insiden ini terjadi di Russell Square dekat British Museum. Penyerangan berlangsung pada Rabu pukul 22.30 waktu setempat.

Seorang perempuan dilaporkan tewas dalam kejadian, meninggalkan lima orang lainnya terluka. Mengenai korban tewas, polisi menjelaskan, perempuan itu sempat ditangani tim medis di lokasi kejadian. Akan tetapi, dia meregang nyawa sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Seorang penelepon bernama Paul yang melihat adegan dari serangan itu mengatakan kepada radio BBC bahwa “ternyata yang menikam wanita tersebut adalah sekelompok orang .”

“Sepertinya ada seorang perempuan yang ditusuk sekelompok orang. Korban sudah dinyatakan meninggal, petugas menutupinya dengan kain putih. Saat kejadian kami sedang menuju ke bar di seberang jalan dan petugas menanyai kami. Sebenarnya kami tidak menyaksikan langsung, tetapi beberapa orang di dalam bar melihat sesuatu,” ujar Paul yang menelefon BBC.

Seorang pria telah ditangkap sekira pukul 22.33 terkait kasus penusukan brutal ini. Meski begitu, identitas pelaku belum diungkap ke publik. Polisi mengatakan, sebuah alat elektrik kejut telah disita sebagai barang bukti. Diduga benda itu digunakan pelaku sebagai senjata. Polisi tak mengesampingkan adanya unsure terorisme dalam serangan ini.(VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment