Selalu Alami Kekalahan, Teroris di Aleppo Berada Diambang Kehancuran

perang-aleppo

Minggu, 13 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Kelompok koalisi teroris Jeish al-Fatah berada di ambang kehancuran setelah kegagalan yang berulang-ulang di gelombang pertama dan kedua dari Operasi Epic Besar di kota Barat daya dan Barat Aleppo.

Setelah kelompok teroris itu secara terus menerus dihancurkan dan dikalahkan dalam serangan dengan kode Operasi Epic besar mereka di bagian Barat dan Barat Daya dari Aleppo, dan menderita ribuan korban jiwa, sumber militer sekarang mengatakan bahwa kelompok koalisi teror itu berada di ambang kehancuran. (Baca juga: Pasukan Suriah Hancurkan Basis Terpenting Teroris di Barat Daya Aleppo)

“Kemenangan terbaru dari tentara Suriah dan pasukan populer di Barat Aleppo dan pembebasan Proyek Perumahan 1070, Sekolah al-Hikmah, kemenangan militer di lingkungan al-Rashedeen, sisi Barat, pembersihan sukses operasi pasukan pemerintah ‘di distrik Zahiyeh al Assad dan Menyan serta kekalahan lanjutan dari teroris di distrik Jam’iyat al-Zahra telah menyebabkan teroris kehilangan harapan, lumpuh dan depresi, “kata sumber di medan perang sebagaimana dikutip FNA, Sabtu (12/11). (Baca juga: Tentara Suriah Tewaskan Puluhan Pembom Bunuh Diri Jelang Aksi Mereka di Aleppo)

“Para teroris itu sekarang menuduh satu sama lain telah melakukan pengkhianatan. Tuduhan itu dilandaskan pada pelarian beberapa komandan teroris dari medan perang di Barat Aleppo dan bagaimana antara sesame militan teror saling melakukan aksi tembak-menembak satu sama lain,” tambah sumber tersebut. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment