Serangan AU Suriah Hancurkan Tank-tank dan Kendaraan Teroris di Hama

army-1-1

Sabtu, 29 Oktober 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, HAMA – Angkatan Udara Suriah menargetkan tempat-tempat pertemuan dan situs-situs teoris di setidaknya empat wilayah berbeda di Utara Hama, menghancurkan sejumlah tank dan kendaraan milik para militan teror.

Jet-jet tempur Suriah itu membombardir pusat konsentrasi teroris ‘di Taybat al-Imam, Morek, al-Latamina dan al-Masaseneh, menghancurkan tank-tank dan kendaraan lapis baja mereka. Para anggota kelompok teroris juga tewas dalam serangan tersebut.

Pada hari Kamis, pasukan tentara Suriah melanjutkan operasi pembebasan di provinsi Utara Hama untuk merebut kembali dua kota strategis Souran dan Taybat al-Imam, dan merebut kembali kontrol penuh atas Souran.

“Militan mengirim puluhan bala bantuan dari kota terdekat Taybat al-Imam ke Souran untuk mencegah jatuhnya kota,” kata sumber di medan perang sebagaimana dikutip FNA, “Tapi pasukan pro-pemerintah mengakibatkan kerusakan berat dan menjatuhkan banyak korban di pihak teroris dan berhasil mengambil alih kembali kota.”

Menurut sumber itu, setelah Tentara Suriah memenangkan kembali Souran, para teroris melancarkan serangan besar-besaran dari Taybat al-Imam untuk mendorong pasukan pro-pemerintah keluar kota, tapi mereka berhasil dipukul mundur oleh tentara Suriah. (Voai)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment