Serangan Mematikan Suriah Tewaskan 6 Komandan Top Teroris di Aleppo dalam Sehari

syria.jpg

Rabu, 10 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Setelah serangan intens tanpa ampun pada posisi militan di Aleppo selatan, beberapa komandan tingkat tinggi yang memiliki peran sangat signifikan berjatuhan di medan perang. Menandai salah satu hari paling berdarah bagi para teroris selama konflik Suriah. Mereka yang tewas ditangan pasukan Suriah itu diantaranya:

  1. Komandan lapangan asal Libya dari kelompok terror Jaish Al-Fateh, Mohammad Al-Haj Abboud,yang dijuluki Abu Ahmad Al-Libi oleh rekan-rekannya.

Libya

2. Komandan Liwaa Al-Islam (Brigade Islam), yang merupakan bagian dari AhrarAl-Sham, Abo Al-Hassan Al-Shami dibunuh oleh peluru artileri SAA di Aleppo selatan.

Ahrar

3. komandan militer Jaish Al-Islam dari Brigade 8, Kamal Ahmad

Kamal-387x516

4. komandan Jaish Al-Fateh Ahmad Al-Hayek tewas oleh tembakan tentara Suriah di Ramousah.

JF-516x516

5. Komandan Jabhat Fateh Al-Sham (sebelumnya Jabhat Al-Nusra yang berafiliasi dengan Al-Qaeda) Abdel Qader Na’asani ,juga tewas di Aleppo selatan.

JFS

6. Emir dari pasukan kejutan Elite (inghimassiyeen) dari Jabhat Fateh Al-Sham yang berafiliasi dengan Al-Qaeda yang dijuluki Abu Al-Muthanna oleh rekan-rekannya. Abu Muthana bisa dibilang sebagai salah satu pemimpin paling signifikan diantara para komandan yang tewas tersebut. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment