Serangan Udara Saudi Bombardi Masjid Peninggalan Nabi Syu’aib

masjid_nabi_syuaib.jpg

Jumat, 26 Agustus 2016,

YAMAN, ARRAHMAHNEWS.COM -Serangan udara Saudi menghancurkan masjid peninggalan Nabi Syu’aib yang berada di gunung Bani Mathar, wilayah gubenuran Sana’a. (Baca juga: Tentara Saudi Gunakan Cara-cara ISIS Hancurkan Masjid dan Makam Sufi di Yaman; VIDEO)

Sumber lokal, sebagaimana yang dikutip situs The Link Yemen melaporkan bahwa pesawat-pesawat Saudi sengaja membom masjid bersejara di gunung Nabi Syu’aib, yang mengakibatkan kehancuran bangunan masjid.

Sumber itu juga menyebutkan ulama Yaman mengutuk agresi Saudi yang menargetkan masjid arkeologi dan bangun bersejarah lainnya, yang mencerminkan kegagalan nyata atas perang yang dilancarkan kerajaan Saudi atas negara miskin di Timur Tengah. (Baca juga: Inilah Fakta Kerajaan Wahabi Saudi Hancurkan Kewibawaan Ka’bah dan Islam)

Selain itu, juga mengatakan penargetan masjid dan situs bersejarah akan dimasukkan ke dalam seri kejahatan agresi Saudi yang tidak memperdulikan masjid, tempat-tempat bersejarah, istana, benteng dan lainnya, yang tidak memperhitungkan kesucian dan nilai-nilai peninggalan sejarah.

Masjid Nabi Syu’aib

Masjid Nabi Syu’aib di Bom

Sumber itu, juga mendesak semua badan-badan internasional dan organisasi terkait untuk melindungi warisan Islam, dan mengutuk agresi Saudi yang Menargetkan masjid dan monumen bersejarah lainnya. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment