Serangan Udara Suriah Tewaskan Komandan Intelijen ISIS dan Puluhan Teroris

serangan-udara-suriah

Kamis, 17 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, DEIR EZZUR – Seorang komandan intelijen terkenal ISIS tewas dalam serangan udara Suriah di pangkalan komando kelompok teroris di dekat kota Deir Ezzur.

Salah satu komandan intelijen senior ISIS yang dikenal sebagai Abu Mazen dan sejumlah rekan-rekannya yang tewas dalam serangan udara Suriah di pangkalan perintah teroris di peternakan Panorama. (Baca juga: Pertempuran Sengit FSA dan ISIS di Utara Suriah, Puluhan Teroris Tewas)

Pesawat-pesawat tempur Suriah juga menghantam tempat pertemuan ISIS pada sisi barat Panorama, menghancurkan beberapa kendaraan militer para teroris.

Dalam perkembangan terkait di provinsi ini pada hari Senin, pasukan Angkatan Darat Suriah menyerbu posisi ISIS di kota Timur Deir Ezzur, menimbulkan setidaknya 20 korban di pihak militan dan menghancurkan basis mereka. (Baca juga: Ribuan Teroris ISIS Menghilang Setelah Kekalahan di Irak, Suriah dan Libya)

Para tentara menyerang pusat ISIS di kawasan al-Orfi, menewaskan sedikitnya 20 teroris dan melukai banyak lagi. Sementara itu, tentara Suriah juga menargetkan drone ISIS yang terbang di atas wilayah al-Rusfeh. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment