Seruan “Maut” Mantan Pemimpin Yaman Perangi Saudi Hingga ke Jantung Kerajaan

yaman_hari_ini

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Mantan pemimpin Yaman Ali Abdullah Saleh mengutuk serangan keji Arab Saudi yang telah menargetkan sebuah aula pemakaman yang dihadiri lebih dari 2000 orang. Setidaknya serangan itu telah menewaskan ratusan warga sipil menurut sumber lokal, dan mencederai 525 orang lainnya. inilah seruan “Maut” Ali Abdullah Saleh untuk memerangi Saudi Hingga ke Jantung Kerajaan. (Baca: Menlu Yaman Kecam Saudi yang Dukung Terorisme dan Bunuh Presiden al-Hamdi)

“Saya memanggil seluruh elemen anak bangsa untuk bersatu melawan Saudi. Kita harus melawan agresi militer paling brutal yang dilancarkan oleh Saudi,” katanya, pada Minggu (9/10).” Kita harus mengumpulkan seluruh kekuatan kita dan melawan Saudi di medan perang”. (Baca: Agresi Brutal Saudi Hancurkan 96 Desa di Yaman)

Kementerian Pertahanan dan Menteri Dalam Negeri Yaman harus segera menyiapkan tentara, ujar mantan Presiden Yaman. “Kita harus bersiap-siap melawan Saudi di perbatasan Saudi, kita harus berperang melawan mereka hingga ke jantung kerajaan.”

Saleh menyerukan perang setelah Saudi bersama sekutunya melancarkan serangan di gedung pertemuan di Kota Sana’a. Di antara warga yang meninggal adalah pekerja medis. (voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment