SIAP PERANG!!! Kapal Induk Rusia “Peter The Great” Tiba di Pantai Suriah

kapal-induk-rusia-1

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Menteri Pertahanan Suriah, Sergei Shoigu mengungkapkan bahwa serangkaian kapal-kapal tempur Rusia telah tiba di laut Mediterania yang dipimpin oleh kapal perang rudal “Peter The Great” setelah dilengkapi dengan semua perlengkapan yang diperlukan. (Baca: Sekjen NATO Resah Kapal Induk Rusia Menuju Aleppo)

Sergei Shoigu menunjukkan bahwa kapal-kapal tersebut telah sampai di pantai Suriah. Dan beberapa negara menolak menyediakan bahan bakar untuk kapal-kapal Rusia, namun hal ini tidak mempengaruhi kinerja kapal tersebut, seperti dilansir Arabic.SputnikNews (01/11).

Shoigu mengatakan, “Pada pekan lalu kapal tempur Rusia yang dipimpin kapal “Peter The Great” telah memasuki laut Mediterania setelah berlayar dari Samudera Atlantik dari tanggal 27 hingga 29 oktober dan telah diisi bahan bakar serta dilengkapi dengan segala hal yang diperlukan untuk mengoperasikan kapal tersebut. (Baca: Kapal Penghancur “Smetlivy” Rusia Menuju Suriah :Video)

Mengenai situasi di kota Aleppo, Menteri Rusia mengatakan bahwa sesuai pernyataan Presiden Vladimir Putin bahwa pesawat Rusia tidak melakukan serangan apapun di kota Aleppo sejak 16 hari lalu. Dan Shoigu mengatakan bahwa ada lebih dari 2.000 militan yang disebut sebagai “oposisi moderat” yang menggunakan 22 tank, 15 kendaraan pengangkut lapis baja serta 8 mobil “bunuh diri” untuk menyerang lingkungan sipil, sekolah dan rumah sakit di Aleppo. (voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment