Sniper Yaman Tewaskan Tiga Tentara Saudi Dalam Serangan Balasan

pasukan-yaman

Sabtu, 26 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Tentara Yaman, yang didukung oleh para pejuang dari Komite Populer, dilaporkan meluncurkan dua serangan terpisah terhadap penjaga perbatasan Saudi di wilayah perbatasan barat daya kerajaan, Asir, menewaskan tiga tentara.

Penembak jitu Yaman menembak mati tiga tentara Saudi di perbatasan al-Alab, pada Jumat malam, sebagai balasan atas gencarnya kampanye pemboman udara rezim Riyadh terhadap negara miskin, jaringan televisi al-Masirah melaporkan. (Baca juga: Amnesty Internasional: Saudi Lakukan Kampanye Pelecehan dan Intimidasi Terhadap Staf Medis di Yaman)

Tentara Yaman dan pejuang Komite Populer juga menembakkan beberapa rudal ke kamp militer al-Sarqah di wilayah yang sama, meskipun tidak ada laporan tentang korban akibat serangan itu.

Pasukan Yaman juga menembakkan rentetan peluru artileri ke posisi pertemuan tentara Saudi di Beit al-Moshqaf dan Madrasah al-Qawiyah, provinsi Jizan, yang terletak 967 kilometer sebelah barat daya dari Riyadh.

Secara terpisah, pasukan Yaman dan sekutu berhasil menggagalkan serangan tentara Arab ke posisi mereka di daerah Rabuah, provinsi Asir. (Baca juga: Imbas Agresi Saudi! Pedofilia dan Perdagangan Manusia Hantui Rakyat Yaman)

Sementara itu, seorang juru kamera untuk saluran televisi al-Masirah menderita luka tembak saat ia sedang meliput perkembangan di barat daya provinsi Ta’izz.

Ali al-Moqlas bekerja di distrik Dhubab pada hari Jumat sore, ketika seorang pria bersenjata pro-Arab menembaki dirinya. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment