Surati UNICEF, Anak-anak Suriah Minta PBB Hentikan Teroris Serang Sekolah

siswa-suriah

Rabu, 30 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, DAMASKUS – Sejumlah anak-anak dari partai Sosialis Arab al-Ba’ath dan supervisor mereka pada Selasa, mengirim surat atas nama semua anak Suriah kepada PBB sebagai protes atas serangan-serangan organisasi teroris ‘di sekolah-sekolah di Aleppo. Mereka menyeru organisasi internasional itu untuk menerapkan resolusi dewan keamanan PBB yang relevan untuk memerangi terrorisme.

“Kami ingin pergi ke sekolah tanpa kekhawatiran dari bom mobil, kami ingin bermain tanpa kejutan dari roket atau alat peledak,”tulis anak-anak itu dalam surat-surat yang diserahkan kepada Hanaa Sinjer, perwakilan UNICEF di Damaskus, sebagaimana dikutip SANA, Selasa (29/11).

Anak-anak tersebut menyeru PBB untuk segra mengakhiri terorisme dan menghentikan arus dana kepada para teroris karena mereka telah menggunakannya untuk menargetkan banyak sekolah dan kota.

Organisasi teroris pada 20 November lalu menargetkan sekolah al-Furkan dengan peluru roket, menewaskan 8 siswa dan melukai 20 orang lainnya. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment