Suriah Kutuk Media Barat yang Bantu Teroris Sebarkan Berita Bohong

tentara-pemerintah-suriah

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Penasehat Menteri Informasi Suriah, Ali al-Ahmad mengatakan bahwa ia sangat mengecam tindakan media-media Barat yang menyebarkan berita pengeboman rumah sakit di Aleppo yang dituduhkan pada tentara Suriah, ini merupakan sebuah kebohongan besar. Barat melalui medianya sedang membantu para teroris dalam menyebarkan berita bohong, dan kami tidak menemukan istilah yang cocok untuk mendiskripsikan kejahatan yang telah dilakukan teroris dan media terhadap warga sipil Suriah. (Baca: Pejabat Rusia Serukan Kontrol Media Untuk Lawan Radikalisme)

Ali juga mengatakan dalam sebuah pernyataan khusus kepada kantor berita Arabic.SputnikNews (15/11) bahwa rumah sakit dan fasilitas lainnya adalah infrastruktur milik negara Suriah, pemerintah Suriah membangunnya dengan uang rakyat Suriah, dan sangat tidak masuk akal jika tentara Suriah kemudian menghancurkannya, dan ini adalah tuduhan yang tak berdasar. Bagaimanapun sulitnya keadaan, tidak mungkin tentara Suriah menghancurkan gedung-gedung milik pemerintah, terutama rumah sakit dan sekolah.

Ia pun mengatakan, “organisasi teroris ISIS menggunakan hewan dan anak-anak kecil sebagai bom bergerak, mereka meledakkan dirinya yang banyak menyebabkan kerusakan di barisan tentara Suriah serta menyebarkan teror di kalangan warga sipil. Dan satu-satunya solusi untuk menghadapi mereka adalah dengan membebaskan Aleppo”. (Baca: Ancaman Tentara Suriah kepada ISIS, Keluar dari Aleppo Atau Kita Gempur)

Beliau menekankan pentingnya mengatur strategi untuk pembebasan Aleppo, dan mengatakan, “semua orang tahu bahwa Aleppo adalah persimpangan jalan, kita tinggal memilih pembebasan Aleppo dan kembalinya Aleppo ke pangkuan negara Suriah atau Aleppo tetap berada di bawah cengkeraman ISIS, dan Suriah menjadi terbagi”.

Ali al-Ahmad mengatakan bahwa tentara pemerintah Suriah akan mewujudkan kemenangan di wilayahnya meskipun harus melewati banyak kesulitan, akan tetapi kehendak rakyat Suriah, tentaranya dan rekan sejati Suriah pasti akan memenangkan pertempuran ini. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment