Tak Sempat Bangunkan Anak untuk Sekolah, Pasutri di Ohio Ini Ditemukan Tewas

Selasa, 21 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, OHIO – Empat orang anak menemukan orang tua mereka meninggal secara misterius di rumahnya sendiri, setelah mencari keberadaan mereka yang tidak membangunkan anak-anaknya untuk ke sekolah seperti biasa.

Mirror.uk melaporkan pada Senin (20/03) bahwa Pilot sebuah maskapai penerbangan Brian Halye, 36, dan istrinya Courtney, 34, ditemukan tergeletak di lantai di rumahnya sendiri di Centreville, Ohio, dimana kemudian anak terbesar yang berusia 13 tahun melakukan panggilan darurat kepada 911.

Anak tersebut mengatakan,” Adikku mengatakan mereka tidak bangun. Mereka tidak bernapas … mereka sangat dingin.”

Ia mengatakan bahwa salah satu saudara perempuannya mengatakan ayahnya pucat dan ada garis-garis hitam di wajahnya.


Pasangan ini masing-masing memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya. Dayton Daily News melaporkan Dua anak Hayle saat ini telah diambil oleh ibu mereka, sementara anak-anak yang lain disebut-sebut telah dipelihara oleh keluarga yang lain.

Halye adalah seorang pilot untuk Spirit Airlines selama sembilan tahun. Perusahaan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan: ‘Captain Hayle telah mengabdi kepada maskapai penerbangan selama lebih dari sembilan tahun.


“Hati kami bersama keluarga, teman dan kolega dari Captain Halye,” bunyi pernyataan dari Maskapai.

Diperkirakan bisa memakan waktu hingga enam minggu untuk mendapat laporan toksikologi yang akan menentukan penyebab kematian, namun ada yang mengatakan pasangan itu meninggal akibat overdosis narkoba jenis Fentanyl yang merupakan candu sintetis yang jauh lebih kuat dari heroin. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment