Taktik Baru Teroris ISIS Terungkap Dalam Surat Kabar Inggris

taktik-baru-isis

VOA-ISLAMNEWS.COM, LONDON – Surat kabar Inggris “The Observer” pada hari minggu (13/11) mengungkapkan bahwa organisasi teroris ISIS telah banyak mengalami kekalahan dan berlindung dengan menggunakan para wanita untuk dijadikan pelaku bom bunuh diri di barisan terdepan, menunjukkan perubahan yang begitu dramatis. (Baca: Inilah Kurikulum Sadis dan Jahat Ala Teroris ISIS)

Surat kabar tersebut mengatakan dalam sebuah laporan bahwa, “pada saat teroris Takfiri ISIS mulai terpuruk, ISIS meminta pertolongan untuk menguatkan kembali organisasinya dengan menambah jumlah para wanita untuk ikut serta dalam serangan di Eropa, di saat organisasi teroris ini telah kehilangan wilayah kekuasaannya di Timur Tengah, seperti dikutip almaalomah.info (13/11).

Penulis laporan ini juga menyebutkan bahwa “teroris ISIS menjaga anggota wanitanya untuk tetap menjalankan peran-perannya dalam mendukung organisasi ini, bukan hanya di medan perang”. Penulis menjelaskan bahwa, “ini adalah perubahan yang begitu dramatis”. (Baca: Terungkap Jelas Darimana Mobil-mobil Milik Teroris ISIS)

Penulis menunjukkan bahwa, “ini merupakan taktik baru yang diterapkan ISIS, dan tantangan tersendiri bagi lembaga-lembaga keamanan, yang saat ini sedang menangani masalah meluasnya jaringan organisasi teroris dan mengidentifikasi pelaku penyerangan”.

Surat kabar ini juga menyebutkan tentang operasi yang direncanakan teroris untuk menyerang Paris hanya dengan menggunakan 4 wanita yang berusia sekitar 19-39 tahun. Surat kabar ini menjelaskan bahwa “beberapa analis meyakini bahwa organisasi teroris ini akan terus merekrut banyak orang untuk bergabung dengannya karena sejarah “perekrutan” mereka menunjukkan keberhasilan besar”. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment