Tentara Suriah Musnahkan Basis Terpenting Teroris di Barat Daya Aleppo

pasukan-suriah-menang

Jum’at, 11 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Tentara Suriah, yang didukung gerakan perlawanan Lebanon, terus melaksanakan operasi untuk membangun keamanan di Barat Daya Aleppo serta memenangkan daerah-daerah di dekat Proyek Perumahan 1070 dan Sekolah al-Hikma yang telah dibebaskan.

“Pasukan Suriah dan sekutu mereka telah mampu untuk membersihkan daerah dekat Proyek Perumahan 1070 dan Sekolah al-Hikma milik teroris,” kata seorang sumber lapangan pada hari Kamis (10/11). (Baca juga: Tentara Suriah Tewaskan Puluhan Pembom Bunuh Diri Jelang Aksi Mereka di Aleppo)

Ia menambahkan bahwa setelah pembebasan dua daerah itu, distrik al-Rashedeen, yang merupakan pusat perkumpulan paling penting dari teroris di Barat Aleppo, saat ini berada di ambang kehancuran karena terus digempur pasukan Suriah.

Sumber lain juga melaporkan bahwa tentara telah memulai operasi untuk merebut kembali kendali distrik al-Rashedeen 4 dan 5 pasca angkatan udara menggempur posisi teroris di dua daerah sebelumnya. (Baca juga: Rusia Tayangkan Siaran Langsung Koridor Kemanusiaan di Aleppo)

Sumber lapangan pada hari Rabu bahwa pasukan militer Suriah dan pejuang Hizbullah sedang membuat kemajuan pesat terhadap kelompok teroris di dekat Perumahan Proyek 1070 dan Sekolah al-Hikmah.

“Pasukan pro-pemerintah Suriah terus melaksanakan operasi mereka untuk menghidupkan kembali keamanan di lingkungan Barat Aleppo dan telah berhasil memukul mundur kelompok teroris dari posisi yang dekat dengan proyek perumahan 1070 dan Sekolah al-Hikmah,” kata sumber itu. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment