Tentara Suriah Tumbangkan Pimpinan “Jays al-Islam” dan Pasukannya di Quneitra

pemimpin-jays-al-islam

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Sebuah sumber di Quneitra melaporkan bahwa tentara Arab Suriah telah membunuh 19 militan di Jabbata al-Khashab termasuk di dalamnya pemimpin “Jays al-Islam” yang tewas terbunuh di al-Hamriyah. (Baca: Tentara Suriah Bersihkan dan Usir Teroris di Wilayah Dekat Ibukota Damaskus)

Sumber Sputnik juga menambahkan berita tentang kembalinya teroris Khaled Nassar setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Israel. (Baca: Keluarga ISIS dari Turki Pulang Kampung ke Israel)

Tentara Arab Suriah juga mengumumkan tentang jatuhnya dua pesawat Israel (Baca: Drone Rusia Terobos Israel, Tiga Kali Gagal Ditembak), salah satunya adalah pesawat tempur dan satunya adalah pesawat pengintai yang jatuh di area pedesaan Quneitra, begitu pula tentara Suriah juga berhasil menggagalkan upaya penyerangan yang dilakukan anggota kelompok bersenjata dan kelompok teroris “Jabhat al-Nusra” yang telah melakukan apa yang mereka sebut sebagai “Battle of West Qadissiya” di pedesaan Quneitra, yang telah menewaskan 36 pasukan bersenjata termasuk 3 komandan lapangan selama serangan mereka di kota-kota “Saraya Hidr”, “Tranjah”, “Mazari’ al-Amal”, di pedesaan Quneitra Barat. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment