Tentara Yaman Habisi Pasukan Bayaran Saudi-AS di Najran

161102130244-48710-0.jpg

Jum’at, 04 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM – NAJRAN – Tentara dan komite rakyat Yaman pada hari Rabu (02/11) menargetkan posisi pertemuan tentara agresi Saudi-AS di gerai perbatasan Al-Khadra’a di Najran.

Sebuah sumber militer mengatakan kepada kantor berita Yaman, SABA, bahwa tentara dan komite rakyat menembakkan rudal Katyusha ke posisi pertemuan para tentara agresor di wilayah dekat dengan gerai perbatasan Al-Khadra’a di Najran.

Sumber tersebut mengatakan bahwa tentara dan komite rakyat juga menggagalkan upaya oleh tentara bayaran agresi untuk maju menuju padang pasir Al-Buqa ‘dan membakar kendaraan yang mereka naiki.

Sumber itu juga mengatakan bahwa seorang tentara Saudi telah tewas di lokasi Muth’in.

Selain itu dihari yang sama seorang pejabat militer mengatakan kepada kantor berita SABA bahwa puluhan tentara bayaran Saudi yang didukung AS tewas dan terluka. Sejumlah tentara lain juga ditangkap dalam operasi unik yang dilakukan oleh tentara dan pasukan rakyat di distrik al-Ghaile provinsi Jawf.

“Selama operasi, pasukan nasional telah membersihkan daerah al-Kawaihsh dan puncak-puncak bukit di sekitar distrik al-Ghaile, setelah pertempuran sengit itu, para tentara bayaran kabur melarikan diri,” kata pejabat itu. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment