Tentara Yaman Kuasai Beberapa Pangkalan Strategis Militer Saudi dan Puncak-Puncak Bukit di Najran

13940316000316_photoi.jpg

Senin, 1 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, NAJRAN – Tentara dan pasukan rakyat Yaman terus menambahkan kemenangan mereka melawan pasukan Saudi di bagian selatan kerajaan dengan merebut kembali sejumlah posisi militer dan puncak-puncak bukit strategis.

Pasukan Yaman sekarang menguasai penuh posisi-posisi militer Qashaba dan Sia yang strategis dan puncak-puncak bukit Sheibani di provinsi Najran.

Tentara dan pasukan rakyat Yaman juga menghancurkan peralatan militer pasukan Saudi danperangkat keras mereka, termasuk tank Abrams dan kendaraan militer Hummer serta beberapa kendaraan lapis baja lainnya dalam bentrokan.

Dalam perkembangan terkait di hari Minggu, tentara Yaman menargetkan dan menghancurkan sebuah pesawat pengintai Saudi dan tank Abrams di Selatan dan barat daya kerajaan.

“Pesawat mata-mata Saudi itu telah jatuh di Mojazeh wilayah perbatasan di provinsi Asir,” demikian bunyi laporan kantor berita berbahasa Arab, al-Masira, mengutip sumber militer yang tidak disebutkan namanya pada hari Minggu (31/07). (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment