Terkait Senjata Kimia, White Helmets Persiapkan Skenario Palsu di Idlib

Senin, 01 Mei 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, IDLIB – Organisasi teroris berkedok bantuan kemanusiaan White Helmets tengah bersiap untuk menulis skenario palsu lain yang serupa dengan yang mereka praktikkan di kota Kahn Sheikhoun awal bulan ini. Sumber-sumber lokal mengatakan hal ini pada hari Minggu (30/04).

FNA melaporkan berdasarkan keterangan sumber bahwa beberapa anggota White Helmets dan sejumlah orang, termasuk anak-anak, telah tiba di daerah Ariha di provinsi Idlib. (Baca juga:Lavrov: Serangan Kimia Idlib adalah Tipuan Kotor untuk Gulingkan Assad)

Sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa kehadiran White Helmets di Ariha kemungkinan adalah untuk melakukan operasi bendera palsu lainnya yang serupa dengan insiden kimia Khan Sheikhoun, demi menciptakan gelombang baru tuduhan terhadap keterlibatan pemerintah Suriah dalam serangan kimia terhadap warga sipil.

Pada tanggal 4 April, dilaporkan terjadi sebuah insiden senjata kimia di provinsi Idlib Suriah yang merenggut nyawa sekitar 80 orang dan menimbulkan kerugian pada 200 warga sipil. Koalisi Nasional Pasukan Revolusioner dan Oposisi Suriah, serta sejumlah negara Barat, menuduh pasukan pemerintah Suriah melakukan serangan tersebut, namun Damaskus dengan tegas membantah tuduhan itu, dengan seorang sumber tentara Suriah mengatakan kepada Sputnik bahwa tentara Suriah sam sekali tidak memiliki bahan kimia Senjata. (Baca juga:TERBONGKAR! White Helmets Bunuh Anak-anak demi Video Palsu Serangan Kimia)

Sumber lokal di provinsi Idlib melaporkan sebelumnya bahwa setiap anggota Organisasi Helm Putih menerima hampir 2.000 dolar untuk membuat rekaman tentang kegiatan propaganda berkedok kemanusiaan mereka di provinsi barat laut provinsi tersebut. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment