The Sun Online; Budak Seks ISIS Diperjual Belikan di Arab Saudi

budak_seks_isis_di_jual_di_saudi.jpg

Rabu, 21 September 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, RIYADH – The Sun Online melaporkan sejumlah wanita Yazidi yang dijadikan budak seks oleh kelompok teroris ISIS, dijual kepada pejabat dan pangeran Arab Saudi untuk menutupi krisis keuangan setelah mereka banyak kehilangan daerah-daerah yang mereka kuasai sebelumnya. (Baca juga: ISIS Jual Budak Seks di Media Sosial)

Surat kabar The Sun mengutip laporan itu berdasarkan wawancara dari anggota Popular Mobilisation Units (PMU) Irak yang mengaku memiliki bukti berupa rekaman gambar di ponsel. PMU Irak adalah kelompok milisi Irak yang ikut memerangi kelompok Islamic State (ISIS) di Irak. (Baca juga: Putri Qatar Tertangkap Saat Pesta Seks dengan 7 Pria di London)

ISIS SEX SLAVE STORY

ISIS SEX SLAVE STORY

“Itu gambar seorang perempuan Yazidi yang sedang dilelang di sebuah hotel di Arab Saudi”, lanjut juru bicara PMU Irak, yang dikutip semalam (20/9/2016). (Baca juga: Susah Kabur Wanita Yazidi Jadi Tumbal ‘Pemuas Seks’ Teroris ISIS)

“Data lokasi yang diamati pada file gambar bisa diaktifkan secara default pada banyak ponsel pintar,” katanya.

Para milisi PMU Irak sekarang mati-matian berusaha melacak keluarga perempuan Yazidi dalam gambar tersebut dan berupaya melakukan penyelamatan. “Kami sedang terlibat dengan orang-orang Yazidi untuk menemukan keluarga wanita, lokasi dan kondisi kesehatannya,” katanya lebih lanjut.

“Kami berharap dapat membebaskan dirinya dan semua perempuan Irak yang diambil sebagai budak seks oleh ISIS di Irak atau di luar Irak”. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment