Turki Bantu Teroris di Aleppo Dengan Dukungan Keuangan dan Logistik

2016813123332102.jpg

Minggu, 14 Agustsu 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, DAMASKUS – Seorang anggota parlemen Suriah mengatakan bahwa pemerintah Turki telah memberikan teroris di Aleppo Suriah dengan dukungan keuangan dan logistik, legislator Suriah.

“Ankara masih merupakan aktor belakang layar terbesar dari operasi teroris dan militer mereka melawan tentara Suriah di Aleppo,” ungkap Alan Bakar sebagaimana dikutip FNA pada hari Sabtu lalu.

Anggota parlemen Komite Luar Negeri Suriah dan Arab menyarankan bahwa untuk alasan yang sama pertemuan terakhir antara Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Presiden Rusia Vladimir Putin terfokus pada Suriah, khususnya masa depan Aleppo.

“Pesan dari pertemuan St Petersburg pada kebutuhan untuk menemukan solusi bersama antara Rusia dan Turki untuk krisis Suriah menunjukkan bahwa hasil dari pertempuran Aleppo akan menentukan,” tambah anggota parlemen Suriah tersebut.

Aleppo, kota terbesar Suriah sebelum pecahnya krisis lima tahun yang lalu, telah terbagi antara wilayah pasukan pemerintah dan teroris sejak musim panas 2012. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment