Unit Rudal Pasukan Yaman Hancurkan Perusahaan Aramco Saudi

Sabtu, 18 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, HUDAYDAH –Unit rudal tentara dan pasukan rakyat Yaman pada hari Jum’at (17/03) meluncurkan rudal balistik ke perusahaan Aramco Saudi di wilayah Jizan.

Seorang pejabat militer mengatakan kepada kantor berita SABA bahwa rudal balistik jarak menengah tersebut telah mencapai target secara akurat.

Sebelumnya dalam laporan yang relevan, sebuah helikopter Apache Saudi juga ditembak jatuh di provinsi Hudaydah oleh senapan mesin anti-pesawat udara yang dioperasikan oleh pasukan rakyat Yaman. Laporan ini telah dikonfirmasi sumber Arrahmahnews.com di Yaman.

Helikopter yang jatuh dalam serangan pada Kamis (16/03) itu sedang melakukan misi tempur terhadap posisi pasukan rakyat di daerah tersebut sebelum ditembak jatuh oleh mereka.

Selain itu, dalam laporan lain, seorang pejabat militer mengatakan bahwa tentara dan pasukan populer Yaman pada hari Kamis juga membom dua kendaraan militer Saudi dan gudang senjata di provinsi Asir,.

“Kendaraan militer itu menjadi sasaran dalam kamp al-Hajer dan gudang senjata dibom di di timur al-Rabu’eh,” jelas sang pejabat. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment