Upaya Mesir Bantu Selesaikan Krisis Suriah Disambut Baik Oleh Damaskus

mesir

VOA-ISLAMNEWS.COM, DAMASKUS – Duta Besar Suriah yang berada di Moskow, Riyadh Haddad pada hari Rabu (23/11) mengungkapkan bahwa Damaskus menyambut baik upaya yang dilakukan Mesir dalam menyelesaikan krisis Suriah, seperti dilansir oleh kantor berita Arabic.SputnikNews (23/11). (Baca: Buntut Perseteruan dengan Saudi, Mesir Diserang Teror Oleh Qatar, Turki dan Ikhwanul Muslimin)

Ia mengatakan bahwa “kami berharap peran positif Mesir dalam menyelesaikan krisis Suriah, dan kami menyambut baik setiap upaya yang dilakukan Mesir untuk mengakhiri aksi terorisme di Suriah. Kami melihat peran Mesir sangatlah positif”.

Selain itu, Riyadh Haddad juga menengatakan kepada “Sputnik” bahwa “terlalu dini jika kita membicarakan posisi AS dalam penyelesaian krisis Suriah, namun Damaskus berharap bahwa pemerintahan baru AS akan mempertimbangkan kembali strategi dan kebijakannya di Suriah”. (Baca: Kunjungan Rahasia Delegasi Senior Suriah ke Mesir)

Tujuan yang telah dikoar-koarkan AS bahwa mereka sedang berusaha menyelesaikan konflik dan krisis Suriah tidaklah terwujud hingga saat ini, dan mereka telah menghambur-hamburkan uang miliaran dollar tanpa membuahkan hasil. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment