Video; Bin Salman Habiskan $550 Juta untuk Beli Kapal Pesiar “Serene” Super Mewah

1280x960_3_329718_Ben_Salman.jpg

VOA-ISLAMNEWS.COM, RIYADH – Surat kabar New York Times melaporkan bahwa wakil deputi putra mahkota kerajaan Arab Saudi Mohammed bin Salman terlihat sedang menikmati liburan musim panasnya pada tahun 2014 lalu di Perancis Selatan, dia terkesan dengan Yacht milik miliader pabrik Vodka Rusia, Yuri Scheffler Rusia. (Baca: “Dekrit” Kebangkrutan Saudi)

Mohammed bin Salman langsung meminta pemilik kapal pesiar itu, untuk menjual padanya, dan tidak butuh waktu lama, pada hari itu juga ia berhasil membelinya seharga $ 550 juta.

Sebuah situs khusus memberitakan kabar “Yachtharbour” menyebutkan bahwa yacht yang dibeli Bin Salman “Serene” dibuat tahun 2011 dengan panjang mencapai 439 kaki dan luasnya dapat menampung 24 tamu yang bisa tinggal di 12 kamar, kapal itu juga dilengkapi dengan landasan pesawat, dinding climbing dan resort lengkap selain 3 kolam renang dan ruangan  bawah air. (Baca: Raja Salman Penyebab Kehancuran Dinasti Saudi)

Yacht Bin Salman

Gambar Kapal Pesiar Bin Salman

1280x960_1_876959_ben_salman

Gambar Kapal Pesiar Bin Salman Bagian dalam

Surat kabar ini juga menyebutkan bahwa Serene termasuk 15 kapal pesiar terbesar di dunia. Majalah “Forbes” sebelumnya telah melaporkan bahwa Shefler telah menjualnya ke orang kaya Timur tengah, namun ia tidak mau menyebutkan namanya. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment