Warga Aleppo Intensifkan Dukungan Terhadap Pemerintah Suriah

masyarakat-aleeppo-dukung-assad

Selasa, 29 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Masyarakat di distrik-distrik Timur dari Aleppo kini semakin berani mengintensifkan protes terhadap kelompok teroris setelah tentara Suriah membuat kemajuan pesat di wilayah tersebut. Kelompok-kelompok perlawanan rakyat itu bangkit dan bahkan melakukan upaya pembunuhan terhadap teroris di semua distrik di Aleppo Timur.

Sementara itu, masyarakat Aleppo Timur juga mengibarkan bendera Suriah di Timur Aleppo dan siap untuk menyambut kehadiran prajurit militer negara. Penduduk distrik al-Qaterji di kota Aleppo menggelar aksi protes terhadap teroris dan meminta mereka untuk meninggalkan rumah mereka dan menyerahkan distrik itu kepada tentara Suriah.

Rabu lalu, seorang komandan senior dan legislator Suriah menggarisbawahi kerja sama yang baik antara orang-orang di Aleppo Timur dan tentara, dan mengatakan pemberontakan populer telah bangkit untuk melawan teroris di wilayah tersebut.

“Penduduk Aleppo Timur telah menggelar aksi unjuk rasa melawan teroris sambil mengangkat gambar-gambar Presiden Bashar al-Assad,” kata Mohannad al-HAAJ.

Mencatat bahwa orang-orang di Aleppo Timur bekerja sama dengan pasukan tentara melawan teroris, ia mengatakan bahwa mereka telah memasang gambar Presiden Assad di titik tertinggi dari masjid Abu Bakr al-saddiq di distrik al-Kalasa untuk menunjukkan dukungan kepada tentara.

“Bagaimanapun juga, pergerakan dan pemberontakan rakyat di dalam kota menunjukkan bahwa orang-orang mendukung pemerintah dan berusaha untuk membantu 250.000 warga sipil, yang telah terpikat oleh teroris dan 7.000 dari mereka yang digunakan sebagai perisai manusia oleh militan, untuk melarikan diri kota , “kata al-Haaj.

Setelah kekalahan demi kekalahan dialami oleh para militan, hampir dua bulan mengalami desakan, dan menolak beberapa peluang yang diberikan tentara untuk meninggalkan Timur Aleppo dengan senjata mereka, teroris sekarang mau tidak mau harus menghadapi realitas kekalahan perang setelah serangan besar rekan-rekan mereka sebelumnya di kota itu untuk memecahkan pengepungan tentara berakhir dengan kegagalan. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment