Warga Sipil Timur Aleppo Bangkit Usir Jeish Al-Fatah

masyarakat-aleppo

Kamis, 17 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Warga sipil di distrik-distrik Timur dari kota Aleppo turun ke jalan untuk memprotes kehadiran Jeish al-Fatah di kota mereka, meminta para militan untuk segera meninggalkan Aleppo.

“Bentrokan yang sebelumnya tidak pernah terjadi antara masyarakat dan teroris telah mendorong lingkungan Timur dari kota Aleppo menghadapi gelombang baru ketegangan,” kata sumber informasi sebagaimana dikutip FNA, Rabu (16/11), menambahkan, “Orang-orang telah mengambil bagian dalam demonstrasi di seluruh distrik Bostan al-Qasr dan al-Kelaseh, menyerukan teroris untuk meninggalkan kota itu sekarang”. (Baca juga: Pimpinan Jeish al-Fatah Akui Teroris Suriah Dapat Bantuan Dana dan Senjata dari Arab Saudi)

“Orang-orang juga telah menyerang gudang bahan makanan teroris ‘, mereka melawan militan karena telah menjarah bahan-bahan makanan mereka dari lingkungan mereka,” ungkap sumber menambahkan.

Sumber melanjutkan dengan mengatakan bahwa teroris telah menangkap sejumlah demonstran dan memukuli mereka. (Baca juga: Tentara Suriah Ultimatum Teroris di Aleppo “Menyerah atau Mati”)

Warga sipil di distrik-distrik yang dikuasai militan di Aleppo itu lelah dengan tindakan kelompok teroris yang semena-mena, termasuk penindasan terhadap masyarakat dan mencegah masuknya makanan dan obat-obatan bagi keluarga yang tidak membolehkan anak-anak mereka bergabung dengan kelompok teroris. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment