WikiLeaks Bantah Kerja Sama dengan Rusia

1wikileaks-e1478342781704

Sabtu, 5 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, LONDON – Pendiri WikiLeaks Julian Assange menegaskan dalam wawancara khusus dengan John Pilger yang ditayangkan oleh RT, bahwa server-nya juga telah menerbitkan ribuan dokumen mengenai Rusia.

WikiLeaks telah menerbitkan ribuan dokumen tentang Rusia yang digunakan dalam kasus-kasus hukum menentang pemerintah, yang membuktikan bahwa situs whistleblower itu tidak berusaha untuk menyembunyikan informasi apapun yang dapat menggerogoti negara Putin tersebut.

“Kami telah menerbitkan lebih dari delapan ratus ribu dokumen dari berbagai macam hal yang berhubungan dengan Rusia. Kebanyakan dari mereka sangat penting,” kata Assange.

Dia menantang tuduhan bahwa websitenya berkomplot dengan Rusia dan tidak akan menargetkan Moskow ketika menerbitkan email-email sensitif.

“Dokumen-dokumen kami telah digunakan dalam cukup banyak kasus pengadilan, kasus dari orang-orang yang melarikan diri dari beberapa jenis penganiayaan politik yang diklaim di Rusia, dimana mereka menggunakan dokumen-dokumen itu sebagai pendukung,” tegas Assange. Wawancara John Pilger dengan Julian Assange itu diprakarsai Dartmouth Films. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment