Yusuf Muhammad; TAK SEHARUSNYA! Kata-kata Tak Pantas Amien Rais Kepada Ahok

amien-rais

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURABAYA – Yusuf Muhammad dalam akun facebooknya menulis tentang arogansi Amien Rais kepada Ahok, dengan cara-cara berpolitik yang tidak beradab dan sangat tidak pantas sekali dilontarkan oleh seorang yang pandai seperti dia, berikut tulisannya:

PAK AHOK, SEMOGA ALLAH MEMBERIMU KESABARAN DAN KEKUATAN

Membaca berita dari berbagai media yang isinya cacian, umpatan dan kebencian yang dilakukan pak Amien terhadap Ahok saya jadi terenyuh. Kata Dajal, Dewa kecil ingusan, Songong, dll diucapkan oleh seorang yang sebelumnya sempat saya anggap sebagai tokoh besar.

Entah apa sebabnya kok sepertinya pak Amien makin membabi buta menyerang Ahok. Semoga saja tidak karena provokasi orang-orang yang punya niat jahat di sekitar beliau.

Saya juga dapat kabar dari seorang teman partai, katanya surat saya yang beredar luas telah diketahui oleh pak Amien dan beliau juga sempat emosi ketika tahu isi surat tersebut.

Apa gara-gara surat saya sehingga kebencianya terhadap Ahok makin membabi buta? (Baca: Surat Terbuka Yusuf Muhammad Kepada “Badut Politik” Amien Rais)

Kalau benar saya kok jadi kasihan, karena surat saya yang beredar justru menjadikan beliau jiwanya makin sakit parah setelah membaca isi suratnya.

Rasanya pengen banget saya ‘tampar’ muka beliau dengan tulisan yang lebih pedas lagi dengan harapan agar beliau sadar, namun saya berfikir ulang dan khawatir beliau akan semakin kejang-kejang.

Ah biarlah, hanya Tuhan yang mampu menyadarkan beliau. Manusia hanya bisa berencana, berusaha dan berdo’a, namun Tuhan lah yang menentukan segalanya. (Baca: Denny Siregar: Gaya Politik Usang Amien Rais)

Pak Ahok, saya hanya bisa berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran dan kekuatan buat sampean atas apa yang diucapkan oleh pak Amien. Tidak seharusnya kata “Dajal” dan “Dewa kecil ingusan” keluar dari pernyataan seorang tokoh seperti Amien Rais.

Sudah seharusnya seorang Amien Rais dapat mengayomi serta menciptakan suasana damai bagi masyarakat, bukan justru malah mencaci dan membenci seorang Ahok yang belum pernah menjelekanya.

Maaf pak Amien, kali ini saya lebih respek dan menaruh rasa hormat pada orang yang sampean sebut “Dajal” dan “Dewa kecil ingusan”. Maaf juga saya harus membuang rasa bangga saya sebelumnya terhadap sampean. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment